BLANTERTOKOv105
8920611274719785494
089653228847 Jasa Logo Murah Paket B

  • Jasa Pembuatan Logo Paket A
  • Jasa Pembuatan Logo Paket A
Terlaris

Jasa Pembuatan Logo Paket B

Rp. 100.000
  • UMKM
  • Perusahaan
  • Sosial

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang

Jasa Pembuatan Logo Paket B

Untuk memiliki desain berkualitas, professional dan kredibel sekarang tidak perlu harga yang mahal. Dengan waktu pengerjaan yang cepat, segera diskusikan dengan kami apa yang Anda butuhkan untuk membuat branding produk atau perusahaan Anda.
DESAIN EXCLUSIVE Jasa pembuatan logo dikerjakan oleh tim profesional dan terbaik. Jika anda mencari harga jasa pembuatan logo murah dengan desain exclusive, segera hubungi kami sebagai tempat desain logo terbaik
CEPAT & ONTIME Sebagai tempat jasa desain logo perusahaan yang sudah berpengalaman, kami dipercaya sebagai tempat desain logo cepat dan on time. Kami biasa menangani jasa desain logo di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta
HARGA BERSAHABAT Harga jasa desain logo ditempat kami terkenal murah tapi berkualitas. Jika anda mencari tarif harga desain logo perusahaan, olshop, brand, esport murah, segera hubungi kami sebagai tempat jasa logo murah.
089653228847 Jasa Pembuatan Logo Paket A

  • Jasa Pembuatan Logo Paket A
  • Jasa Pembuatan Logo Paket A
Terlaris

Jasa Pembuatan Logo Paket A

Rp. 50.000
  • Perusahaan
  • Sosial
  • UMKM

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang
Untuk memiliki desain berkualitas, professional dan kredibel sekarang tidak perlu harga yang mahal. Dengan waktu pengerjaan yang cepat, segera diskusikan dengan kami apa yang Anda butuhkan untuk membuat branding produk atau perusahaan Anda. DESAIN EXCLUSIVE Jasa pembuatan logo dikerjakan oleh tim profesional dan terbaik. Jika anda mencari harga jasa pembuatan logo murah dengan desain exclusive, segera hubungi kami sebagai tempat desain logo terbaik CEPAT & ONTIME Sebagai tempat jasa desain logo perusahaan yang sudah berpengalaman, kami dipercaya sebagai tempat desain logo cepat dan on time. Kami biasa menangani jasa desain logo di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta​ HARGA BERSAHABAT Harga jasa desain logo ditempat kami terkenal murah tapi berkualitas. Jika anda mencari tarif harga desain logo perusahaan, olshop, brand, esport murah, segera hubungi kami sebagai tempat jasa logo murah.​
Ngeri! Foto Xray Wanita ini memperlihat Ratusan Susuk Di dalamnya!

Daniaaksara – kalian pada ngeri nggak sih, berkujung ke dokter dirumah sakit? Kalau aku pribadi sih beneran ngeri banget! Apalagi kalo ternyata hasil dari pemeriksaan dokter itu juga memberikan kabar yang wudadidaw juga ngerinya. Aku ada  cerita sedikit nih, sebenarnya ini mungkin agak sedikit usang. Tapi nggak apa-apa lah, aku bagikan lagi aja!

Ngeri! Foto Xray Wanita ini memperlihat Ratusan Susuk Di dalamnya!

Ngeri! Foto Xray Wanita ini memperlihat Ratusan Susuk Di dalamnya!

Kabar ini pertama kali aku lihat dari instagramnya ka Tasqia Alifa Syabira, ituloh kaka yang terkenal banget di kalangan EXO L. Ka Tasqia ini memposting foto Xray yang memperlihatkan banyak sekali benda-benda seperti jarum yang sangat aneh.  

Dalam unggahanya itu tasqia nulis caption kaya gini "Pasien wanita usia 55 tahun mau di X-ray. Nah kalo ini susuknya ada berapa? Itng sendiri deh ya:)" Kira-kira beneran apa hoax yah!  Coba mari kita cari tahu!

Unggahan dari ka tasqia ini, benar-benar bikin aku kaget sih. Sampe nyari informasi apa iya beneran susuk itu ada? Nah saat aku cari infonya ketemulah, kalo ternayata dalam dunia medis susuk itu dikenal dengan nama Charm Needles. Sebenarnya ka Tasqia udah ngasih tau sih di postinganya itu.

Sebenarnya aku sih masih nggak percaya dengan hal begituan, masa iya sih susuk itu beneran ada dan dikenal juga di dunia medis. Sampe sekarang aku masih cari tau infromasi lengkapnya.

Owhh ya ka tasqia ini mendapatkan foto X-ray saat sedang mengerjakan laporan tugas koas atau coas atau tugas ko-asistensinya. Ka tasqia juga menjelaskan kalau dia mendpatkan tugas untuk membuat laporan tentang benda asing dalam gambaran radiologi, dan kebetulan banget nih ka tasqia dapetnya yang membahas tentang fenomena susuk ini.

Gimana deh? Kalian percaya dengan kehadiran susuk yang ada pada foto xray yang ka tasqia posting di instagram? Kalo aku sih seriusan nggak terlalu percaya dengan hal-hal seperti ini, tapi sedikit menjadi pertanyaan, segitu banyaknya benda asing masa iya nggak ada yng ketemu kalo dibedah?

Yuk berbagi pendapat kamu tentang ini di kolom komentar <3

Apa Itu Editing Dan Seberapa Penting Untuk Karya Tulis Kita?

Dania Aksara, Beberapa teman saya yang merupakan penulis senio sering mengingkatkan bahwa menulis itu tidak akan berarti tanpa adanya proses editing. Apakah benar seperti itu? Yah! Benar sekali, menulis tanpa melalui proses editing adalah hal yang sia-sia dan hanya menghabiskan waktu saja.

Karena, walaupun kita tidak melakukan editing sendiri. Naskah kita tetap akan mengalami editing di penerbit buku yang kita pilih. Karena proes sebuah buku terbi adalah seperti ini.

Naskah masuk --> Seleksi/evaluasi --> Diterima --> Editing --> Dicetak --> Dicek ulang--> Dipasarkan.

Jika kita tak melakukan editing, maka penerbit yang akan melakukanya dan kita sudah tahu hasilnya jika penerbit yang melakukan editing yaitu :

  1. Tidak diterima
  2. Tidak diterima
  3. Tidak diterima

Yah, yah! Saya tidak sedang salah menulis. Kemungkinan terbesar naskah kamu diterima penerbit akan sangat kecil sekali jika tidak melalui proses editing sendiri. Maka dari itu penting sekali rasanya untuk melakukan editing sebelum diajukan untuk terbit.

Apa itu Editing dan seberapa Penting untuk Naskah?

Apa Itu Editing

Pembagian Jenis Editing Naskah

Disini kalian bisa panggil saya Bang Dania, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sedikit pengalaman dan pengetahuan tentang dunia edit mengedit naskah. Mari kita bahas dibawah ini! Yang pertama, Proses pengeditan pada umumnya dibagi menjadi dua, yakni :

Pengeditan pada aspek kebahasaan

Aspek kebahasaan, adalah yang terkait dengan penggunaan bahasa tulis, seperti tanda baca, diksi, ejaan, dan sebagainya.

Pengeditan aspek logika

Aspek logika meliputi penalaran, koherensi (keterkaitan/keterpaduan), sistematika isi, termasuk memperbaiki kesalahan pada data, nama, dan alamat.

Sekarang kita tahu kan, bahwa untuk membuat sebuah karya tulis kita mesti membuat tulisan yang memiliki tata bahasa yang baik dan isi tulisan yang masuk akal juga kejujuran didalamna.

Tips Editing Naskah Agar Karya Tulis Kita Menjadi Yang Terbaik

Nah, setelah kita tahu tahapan dalam memasukan karya tulis kita ke penerbit dan mengetahui juga tentang dua jenis aspek dalam pengeditan. Selanjutnya kita akan belajar mengedit naskah hingga mendapatkan  karya tulis terbaik.

Sebelum kita masuk ke tips cara editingnya, mungkin kamu harus tau bahwa untuk bisa menjadi seorang editor handal itu, kamu haru memiliki hal-hal dibawah ini :

  • Hobi membaca dan mahir menulis
  • Memahami Ejaan Bahasa Indonesia dan kaidah bahasa Indonesia yang baik dan benar
  • Memiliki Ketelitian

Oke, setelah kamu memiliki ketiga hal diatas, saatnya kamu tau apa saja yang diperlukan dan harus dilakukan untuk membuat karya tulis kamu layak terbit melalui proses editing. Berikut dibawah ini adalah hal-hal  yang harus kamu lakukan selama proses editing :

Mengecek susunan naskah

Ini harus benar-benar kamu lakukan, karena terkadang untuk kita yang pemula dalam menulis ini kadang sering berantakan dalam menyusun naskah, cara satu-satunya untuk memperbaiki naskah yang berantakan itu adalah dengan mengecek susunana naskahnya.

· Mengembangkan ide

Selama proses editing, pasti kamu akan melakukan penambahan dan pengurangan pada moment ini kamu bisa mengembangkan ide ceritanya, seperti menambahkan beberapa adegan atau bahkan karakter lain.

Menyederhanakan kalimat

Kita juga pasti akan menemukan kalimat yang terlalu boros digunakan, dalam proses editing nanti kita bisa menyedehanakan kalimat sehingga lebih mudah untuk dibaca yah!

Menyederhanakan paragraf

Paragrah yang kita buat juga biasanya akan sangat panjang pada saat pertama menulis, maka dari itu editing yang kita lakukan dapat difungsikan juga untuk menyederhanakan paragraf.

Memilih diksi dan istilah yang sesuai

Dalam memiliih diksi dan istilah yang sesuai juga harus kita perhatikan, dengan begitu pembaca buku kita akan lebih terhanyut dalam cerita yang kita buat

Cek konten Kembali

Selalu cek kembali konten yang kita buat, apakah mengandung unsur-unsur membahayakan seperti, fitnah, kebencian, dan sara.

Mengecek penulisan kata

Kembali cek penulisan katanya, karena kita sering sekali melakukan kesalahan disini.

Judul

Hey, sangat menarik jika kita membuat judul setelah karya tulis kita selesai dibuat. Kita akan terus berfikir liar untuk mendapatkan judul yang cocok.

Oke, berikut diatas adalah artikel saya yang membahas tentang Apa itu Editing dan seberapa Penting untuk Naskah? Dan ternyata sangat penting kan! Kamu harus melakukan proses editing terlebih dahulu sebelum menyerahkanya ke penerbit, tapi jika kamu tidak ada waktu untuk mengerjakanya kami dari Dania Aksara menyediakan Jasa Editing Naskah yang mungkin kamu butuhkan. Kamu bisa melihat paket harga yang kami tawarkan disini yah!

6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Jasa Editing Naskah Buku

Menjadi penulis merupakan impian banyak orang. Kalau kamu salah satu dari orang itu, kamu sedang beruntung karena menemukan Dania Aksara, karena kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk naskah kamu agar layak terbit!

Yap, benar! Kami membuka jasa Editing Naskah. Sebelum melanjutkan, mungkin kamu perlu tahu dulu nih, apa sih manfaat dari editing naskah? berikut saya jelaskan rinciannya di bawah ini!

Pentingnya Editing Naskah

Oke, mari kita masuk ke perkenalan dulu. Berkenalan dengan editor lebih tepatnya, agar lebih tahu bagaimana proses editing itu seperti apa.

Nama saya Yuyun Sukarsih. Kalian bisa menemukan saya di facebook dan kontak saya melalui profil penulis yang tersemat di website ini. Kamu bisa membuka profil penulisnya di sini

Kita ketahui bersama, bahwa proses editing merupakan proses kedua dari karya tulis kita. Setelah kita menulis sebuah karya, baik itu jurnal, novel dan yang lainnya proses editing adalah yang terpenting dan tidak boleh diremehkan.

6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Jasa Editing Naskah Buku 

Editing dilakukan untuk sebuah karya, karena sebelum dikirimkan ke penerbit karya itu harus benar-benar sudah matang dan diolah menjadi karya yang memiliki karakteristik, seperti: 

  • Layak baca
  • Minim kesalahan, dan
  • Berbobot tentunya

Pada penulis profesional yang sangat mementingkan proses editing, mereka biasanya melakukanya lebih lama dari proses menulisnya sendiri.

Bagaimana Proses  Editing Naskah Itu?

Lalu bagaiman prosesnya? sederhananya, karya kita akan mengalami beberapa hal di bawah ini :

  • Dipoles
  • Diperbaiki
  • Dipermak
  • Dihiasi
  • Dirapikan, dan 
  • Disempurnakan 

Untuk lebih jelasnya, berikut di bawah ini adalah urutan bagaimana proses editing itu dilakukan.

Secara umum, editing atau proses penyuntingan dilakukan dengan pembacaan ulang (atau berulang-ulang) terhadap suatu naskah tulisan. Selain dibaca ulang, dilakukan juga semacam kajian atau pengupasan tentang naskah tersebut. Apakah bagus atau setengah bagus. Dalam proses pembacaan ulang dan pengkajian ini, editor akan langsung membenahi setiap kesalahan yang muncul dan memberikan perbaikan. Beberapa yang diperbaiki biasanya adalah kesalahan ketik, kejanggalan cerita, kekeliruan penyebutan fakta, kalimat yang melelahkan, dll.

Kadang, proses editing ini bisa lebih lama pengerjaannya ketimbang proses menulis naskah. Contohnya, ketika editornya sedang baper #eh. Bisa juga karena naskahnya memang benar-benar mentah dan perlu perbaikan total sehingga proses editingnya pun paaanjaaang dan laaaammma kayak nungguin kepastian dari si dia.

 Ada yang punya kenalan anak editor? Coba tanyakan kepada mereka pengalaman menyunting naskah yang kadang bikin sinting itu. Hi hi hi.

Jadi, inilah alasan mengapa editor cenderung jomblo, mudah baper dan tekanan darahnya rendah? Karena tugas mereka sangat berat. Hi hi hi, puk puk.  Ya ... tapi, enak lho jadian sama editor. Dia itu sama naskah aja perhatian, apalagi sama kamu. Eaaa.

Naskah masuk --> Seleksi/evaluasi --> Diterima --> Editing --> Dicetak --> Dicek ulang--> Dipasarkan.

Nah, posisi editing itu berada setelah naskah kamu diterima penerbitkan? Tapi kamu tahu tidak kalau ternyata proses editing juga sebenarnya bisa membuat naskah kamu ditolak penerbit, itu artinya naskah kamu yang ternyata masih banyak kekuranganya.

Untung kalau hanya diminta untuk perbaiki, biasanya penerbit akan menolak mentah-mentah setelah proses editing, ternyata naskah kamu masih banyak minusnya.

Beruntung Dania Aksara siap membantu kamu dalam proses editing, nih. Dengan tangan dingin dari seorang Yuyun Sukarsih, naskah kamu dijamin siap cetak dan langsung tembus pemasaran.

Mengapa Proses  Editing Naskah Itu Penting?

Alasan terbesar mengapa karya yang kita buat harus melalui proses editing adalah ... karena kita manusia yang penuh khilaf dan pelupa. Alasan lainnya adalah karena masih banyak penulis yang membua karyanya sembarangan, asal masukan tokoh atau latas dan waktu, belum lagi tulisannya yang masih jumpalitan dan susah dibaca.

Karya yang kamu buat mungkin berpotensi menggebrak meja redaksi Tere Liye, tapi kalau tidak melalui proses editing ya ... percuma.

Kadang kita sebagai penulis juga terlalu semangat dalam menulis, sehingga sering kali abai dan tidak menyadari kesalahan-kesalahan kecil dalam tulisan yang kita buat. 

seringkali kita benar-benar abai terhadap kesalahan penempatan tanda baca atau format paragraf dan sering juga kita terlalu abai dengan kesalahan fatal seperti :

  • Menghadirkan fakta yang keliru
  • Sesuatu yang sudah ketinggalan zaman, atau 
  • Menyinggung SARA

Di sinilah editor seperti saya beraksi untuk berperan sebagai penyaring karya sehingga karya yang kamu buat bisa lebih maksimal, baik dalam segi penyampaian dan hal lainnya.

Nah, sudah kebayang gimana pentingnya peran editor naskah itu? Coba bayangkan jika tidak ada editor  dalam proses percetakan buku, mungkin akan banyak sekali buku yang tidak berkualitas dalam segala hal. 

Buat kamu yang memiliki karya yang ingin diterbitkan, kamu bisa menggunakan Jasa Editing Naskah dari Dania Aksara yah! Di sini kamu akan mendapatkan harga dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.

Berapa Biaya jasa edit naskah di Dania Aksara? Kamu bisa memilih beberapa paket, di antaranya :

6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Jasa Editing Naskah Buku

6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Jasa Editing Naskah Buku

6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Jasa Editing Naskah Buku
oke, sekian dari saya! kamu bisa memesan jasa editing naskah dengan mengunjung daftar layanan kami disini terimakasih!




6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Paket Stars

  • 6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Paket Stars
  • 6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Paket Stars
  • 6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Paket Stars
Terlaris

6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Paket Stars

Rp. 1.800
  • 100
  • 200
  • 300
  • 400

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang
Editing adalah tahap paling penting sebelum naskah dicetak. Kenapa? Karena editor akan melakukan proses proof-reading untuk merevisi kata-kata yang typo, tidak sesuai kbbi, salah dialog tag atau memangkas kalimat yang bertele-tele dan lain-lain. Tujuan dari proses editing ini adalah agar naskah terlihat lebih baik, tanpa ada kesalahan ketik atau kesalahan penulisan, dan tentunya lebih enak dibaca. Editor akan siap membuat naskahmu menjadi lebih rapi Waktu yang diperlukan maksimal 7 (Tujuh) hari kerja.
6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Paket Rissing

  • 6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Paket Rissing
  • 6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Paket Rissing
  • 6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Paket Rissing
Terlaris

6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Paket Rissing

Rp. 1.400
  • 100
  • 200
  • 300
  • 400

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang
Editing adalah tahap paling penting sebelum naskah dicetak. Kenapa? Karena editor akan melakukan proses proof-reading untuk merevisi kata-kata yang typo, tidak sesuai kbbi, salah dialog tag atau memangkas kalimat yang bertele-tele dan lain-lain. Tujuan dari proses editing ini adalah agar naskah terlihat lebih baik, tanpa ada kesalahan ketik atau kesalahan penulisan, dan tentunya lebih enak dibaca. Editor akan siap membuat naskahmu menjadi lebih rapi Waktu yang diperlukan maksimal 7 (Tujuh) hari kerja.
6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Paket Reborn

  • 6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Paket Reborn
  • 6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Paket Reborn
  • 6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Paket Reborn
Terlaris

6289653228847 Jasa Editing Naskah Murah Paket Reborn

Rp. 1.000
  • 100 Halalman
  • 200 Halalman
  • 300 Halalman
  • 400 Halalman

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang
Editing adalah tahap paling penting sebelum naskah dicetak. Kenapa? Karena editor akan melakukan proses proof-reading untuk merevisi kata-kata yang typo, tidak sesuai kbbi, salah dialog tag atau memangkas kalimat yang bertele-tele dan lain-lain. Tujuan dari proses editing ini adalah agar naskah terlihat lebih baik, tanpa ada kesalahan ketik atau kesalahan penulisan, dan tentunya lebih enak dibaca. Editor akan siap membuat naskahmu menjadi lebih rapi Waktu yang diperlukan maksimal 7 (Tujuh) hari kerja.
Cara Mencegah Penyakit Maagh Yang Ampuh

Maag, adalah gejala penyakit yang menimbulkan rasa tidak nyaman di perut bagian atas. Biasanya rasa tidak nyaman ini timbul- tenggelam, gejala penyakit Magg atau Dispepsia ini hampir semua orang pernah merasakanya. Menurut catatan yang pernah saya baca, hampir lebih dari 40% orang dewasa mengalami gejala magg dan sekitar lebih dari 10% dilarikan kerumah sakit.

Penyakit Maag ini memang ringan, tapi akan sangat menganggu kegiatan kita sehari-hari, maka dari itu kita harus bisa mencari Cara Mencegah Penyakit Maagh Yang Ampuh.

Pada artikel kali ini, saya akan membahas sedikit tentang Cara Mencegah Penyakit Maag Yang Ampuh, untuk kamu yang sedang mencari artikel tentang cara mencegah penyakit  maag bisa membaca artikel ini sampai habis yah!

Tanda dan gejala maag yang perlu Anda waspadai

Kira- kira gejala penyakit maag itu seperti apa sih? Buat kamu yang belum tahu gejalanya, kamu bisa melihat gejala-gejalanya dibawah ini :

·         Rasa Tidak Nyaman Pada Perut Bagian Atas

 

Rasa tidak nyaman ini kadang  juga di sertai nyeri yang kuat, sehingga pada penderita maag tertenu rasanya seperti di pukul pada bagian perut.

 

·         Cepat Kenyang

 

Gejala yang kedua adalah cepat kenyang, kalo kamu merasa baru makan satu sendok dan sudah merasa kenyang, segera periksa kan diri ke dokter yah!

 

·         Sensasi kembung

 

Sensasi kembung, padahal tidak habis ngopi atau mengkonsumsi makanan dengan  kandungan kafein yang tinggi, patut curiga bahwa ini adalah gejala maag

 

·         Mual Dan Muntah

 

Tidak selamanya mual itu pertanda dua garis biru yah, mual juga bisa menandakan kamu masuk angin atau mungkin gejala maag.

 

·         Rasa Terbakar Pada Dada

 

Kalo kamu merasakan rasa terbakar di dada, segera periksakan ke dokter terdekat dan konsultasikan gejala yang dirasakan.


Apa penyebab maag?

Penyebab maag sebenarnya sampai saat ini belum ditemukan pasti, bagaimana seseorang bisa menderita maag, namun ada beberapa tulisan yang saya baca menyatakan bahwa ada dua kemungkinan seseorang terkena maag, yaitu :

Menurunnya Pergerakan Saluran Cerna

Menurunnya pegergerakan saluran cerna, mengkibatkan kita merasakan mual, muntah dan rasa cepat kenyang juga perut kembung.

Meningkatnya Asam Lambung

Sedangkan pada meningkatnya asam lambung, kita akan merasakan nyeri pada ulu hati dan rasa terbakar pada dada.

Cara mencegah maag

Mencegah penyakit maag tidak lah sulit, tapi tetap membutuhkan konsistensi dan kedisplinan yang wajib di laksanakan, berikut di bawah ini adalah cara mencegah maag yang bisa kamu lakukan.

Berhenti Merokok

Dalam rokok, kandungan nikotin sangat berbahaya.

Karena nikotin memiliki efek untuk relaksasi otot, jika kita merokok dan zat nikotin itu masuk kedalam tubuh, maka oto pencernaan yang seharusnya menahan isi lambung agar tidak naik keatas menjadi lemah.Hal ini lah yang menyebabkan kita kadang merasakan seperti ada cairan pahit yang merangkak naik ke tenggorokan.

Kemungkinan maag terjadi pada perokok semakin tinggi, mengingat para perokok itu akan cenderung batuk, dimana pada saat batuk perut akan tertekan sehingga menjadikan resiko asam lambung naik semakin besar.

Ubah pola makan Anda

Cobalah lebih sehat dengan mengubah pola makan yang anda jalankan saat ini, mencegah maag dengan mengubah pola makan adalah hal yang paling mudah dilakukan, kamu bisa mengikut pola makan sehat seperti dibawah ini :



  • Cobalah makan lebih sering tapi dengan porsi yang lebih sedikit, jika biasanya kamu makan 3 kali sehari, cobalah menjadi 5-6 kali sehari dengan porsi yang sedikit.
  • Jangan makan terlalu kenyang, karena selain menjadi teman setan. Makan terlalu kenyang juga membuat lambung kamu terlalu penuh, dan membuat isi lambung akhirnya naik ke tenggorokan.
  • Kurangi juga mengkonsum makanan atua minuman yang bersifat asam dan pedas.
  • Jangan tidur sambil makan, apalagi sambil jalan-jalan naik motor karena itu akan meningkatkan resiko naiknya isi lambung.

 Coba Jalani Diet

Nggak selamanya gemuk menjadi gambaran orang yang sehat, jika kamu merasa berat badan kamu lebih dari ideal, kamu mesti belajar diet.

Karena kegemukan memiliki resiko yang sangat tinggi mengalami maag, kenapa? karena orang yang kegemukan akan cenderung makan dengan porsi besar.

Oke sekian artikel dari saya tentang cara mencegah penyakit maagh yang ampuh, semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam mencari informasi tentang cara mencegah maag yah!

Promo Artikel 1000 Hari Aksara Internasional

  • Promo Artikel 1000 Kata Hari Aksara Internasional
  • Promo Artikel 1000 Kata Hari Aksara Internasional
  • Promo Artikel 1000 Kata Hari Aksara Internasional
  • Promo Artikel 1000 Kata Hari Aksara Internasional
  • Promo Artikel 1000 Kata Hari Aksara Internasional
Promo

Promo Artikel 1000 Kata Hari Aksara Internasional

Rp. 20.000
  • Kesehatan
  • Finance
  • Olahraga
  • Other Niche

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang
Promo Artikel Hari Aksara Internasional Dapatkan harga bersaing dari Dania Aksara dengan kualitas SEO terbaik. Daftar Harga Artikel 500 Kata / 10.000 700 Kata / 12.000 800 Kata / 18.000 1000 Kata / 20.000 bisa, pesan per satu artikel bisa juga paketan. Daftar Harga Paket Artikel 500 Kata / 50 Artikel / Rp. 500.000 700 Kata / 50 Artikel / Rp. 700.000 800 Kata / 50 Artikel / Rp. 800.000 1000 Kata / 50 Artikel / Harga Nego Untuk pemesanan bisa langsung checout, dan admin kami siap melayani.
Promo Artikel 800 Kata Hari Aksara Internasional

  • Promo Artikel 800 Kata Hari Aksara Internasional
  • Promo Artikel 800 Kata Hari Aksara Internasional
  • Promo Artikel 800 Kata Hari Aksara Internasional
  • Promo Artikel 800 Kata Hari Aksara Internasional
  • Promo Artikel 800 Kata Hari Aksara Internasional
Promo

Promo Artikel 800 Kata Hari Aksara Internasional

Rp. 18.000
  • Kesehatan
  • Finance
  • Olaharga
  • Other Niche

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang
Promo Artikel Hari Aksara Internasional Dapatkan harga bersaing dari Dania Aksara dengan kualitas SEO terbaik. Daftar Harga Artikel 500 Kata / 10.000 700 Kata / 12.000 800 Kata / 18.000 1000 Kata / 20.000 bisa, pesan per satu artikel bisa juga paketan. Daftar Harga Paket Artikel 500 Kata / 50 Artikel / Rp. 500.000 700 Kata / 50 Artikel / Rp. 700.000 800 Kata / 50 Artikel / Rp. 800.000 1000 Kata / 50 Artikel / Harga Nego Untuk pemesanan bisa langsung checout, dan admin kami siap melayani.
Promo Artikel 700 Kata Hari Aksara Internasional

  • Promo Artikel 700 Kata  Hari Aksara Internasional
  • Promo Artikel 700 Kata  Hari Aksara Internasional
  • Promo Artikel 700 Kata  Hari Aksara Internasional
  • Promo Artikel 700 Kata  Hari Aksara Internasional
  • Promo Artikel 700 Kata  Hari Aksara Internasional
Promo

Promo Artikel 700 Kata Hari Aksara Internasional

Rp. 12.000
  • Kesehatan
  • Olaharaga
  • Finance
  • Keuangan

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang
Promo Artikel Hari Aksara Internasional Dapatkan harga bersaing dari Dania Aksara dengan kualitas SEO terbaik. Daftar Harga Artikel 500 Kata / 10.000 700 Kata / 12.000 800 Kata / 18.000 1000 Kata / 20.000 bisa, pesan per satu artikel bisa juga paketan. Daftar Harga Paket Artikel 500 Kata / 50 Artikel / Rp. 500.000 700 Kata / 50 Artikel / Rp. 700.000 800 Kata / 50 Artikel / Rp. 800.000 1000 Kata / 50 Artikel / Harga Nego Untuk pemesanan bisa langsung checout, dan admin kami siap melayani.
Promo Artikel 500 Kata Hari Aksara Internasional

  • Promo Artikel 500 kata Hari Aksara Internasional
  • Promo Artikel 500 kata Hari Aksara Internasional
  • Promo Artikel 500 kata Hari Aksara Internasional
  • Promo Artikel 500 kata Hari Aksara Internasional
  • Promo Artikel 500 kata Hari Aksara Internasional
Promo

Promo Artikel 500 kata Hari Aksara Internasional

Rp. 10.000
  • Kesehatan
  • Finance
  • Olahraga
  • Other Nice

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang
Promo Artikel Hari Aksara Internasional Dapatkan harga bersaing dari Dania Aksara dengan kualitas SEO terbaik. Daftar Harga Artikel 500 Kata / 10.000 700 Kata / 12.000 800 Kata / 18.000 1000 Kata / 20.000 bisa, pesan per satu artikel bisa juga paketan. Daftar Harga Paket Artikel 500 Kata / 50 Artikel / Rp. 500.000 700 Kata / 50 Artikel / Rp. 700.000 800 Kata / 50 Artikel / Rp. 800.000 1000 Kata / 50 Artikel / Harga Nego Untuk pemesanan bisa langsung checout, dan admin kami siap melayani.
Paket Artikel 2 Dapat 20 Artikel / 500 Kata

  • Paket Artikel 2 Dapat 20 Artikel / 500 Kata
  • Paket Artikel 2 Dapat 20 Artikel / 500 Kata
  • Paket Artikel 2 Dapat 20 Artikel / 500 Kata

Terlaris

Paket Artikel 2 Dapat 20 Artikel / 500 Kata

Rp. 200.000

  • Kesehatan
  • Finance
  • Travel
  • Niche Lain


Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang
Bingung nyari jasa artikel yang penulisnya mudah dihubungi? Yukk Pesan aja ke Dania Aksara! Disini kamu bisa enjoy hubungi admin, sambil minum kopi buat tanya-tanya orderanya! Yuk, langsung gabung Grup panel adminya disini : bit.ly/paneladmindania
Paket Artikel 3 Dapat 30 Artikel / 500 Kata

  • Paket Artikel 3 Dapat 30 Artikel / 500 Kata

Promo

-10%

Paket Artikel 3 Dapat 30 Artikel / 500 Kata

Rp. 300.000
Rp. 270.000

  • Kesehatan
  • Travel
  • Finance
  • Others


Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang
Bingung nyari jasa artikel yang penulisnya mudah dihubungi? Yukk Pesan aja ke Dania Aksara! Disini kamu bisa enjoy hubungi admin, sambil minum kopi buat tanya-tanya orderanya! Yuk, langsung gabung Grup panel adminya disini : bit.ly/paneladmindania